Bimnews24.com. Medan. Ketua Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya ) Sumut M.Husni SE.MM yang diwakili Sekretaris Satria Sumut Bona dan Ketua Medan Ahmad Yasir.Sos.didampingi Wakil Ketua R.Irsa Wardani , Mhd.Rizaldi Bancin SH, Abdul Halim.Sekretaris Hendra Cipta SH. Wakil Sekretaris Rizal Syam.SE memberikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat yang terkena Korban Banjir di daerah Kel.Beringin Lingk Vl kec.Medan Selayang .Bantuan berupa Matras dan Selimut untuk 90 KK.Penyerahan di depan Kantor Lurah. Sementara Kel Sungai Mati Lingk.Vll kec Medan Maimun 83 KK.diterima langsung oleh penerima manfaat dirumah Kepling Jum’at (11/3).

Bantuan Sosial ini Melalui Kemensos yang disalurkan ke Warga yang terkena korban banjir Melalui Perpanjangan tangan Ketua Satria Sumut M.Husni SE.MM. yang merupakan Anggota DPR RI dari Komisi Vlll dari Partai Gerindra.”ungkap Bona Sekeretaris Satria Sumut.

Lanjut beliau , .”M.Husni.SE.MM. ini cepat tanggap dan Peduli terhadap masalah yang dikeluhkan oleh Masyarakat , apalagi hal musibah korban banjir untuk Daerah Sumatera Utara dan Kota Medan Sekitarnya.”tambahnya.

Sementara itu ketua Satria Medan Ahmad Yasir.Sos.mengatakan Satria Medan siap peduli dan cepat tanggap untuk membantu para warga yang terkena korban banjir dan ini semua tidak terlepas dari kebijakan , kepedulian Ketua Sumut M.Husni SE.MM.

Selanjutnya beliau berharap kepada Pemerintah , Khususnya Dinas BWS agar dapat menganggarkan Anggaran untuk Perawatan dan menormalisasi , Sungai – Sungai yang rentan Banjir , sehingga dapat meminimalisir kebanjiran.”harapnya.

Dan ini diaminkan Lurah Kel.Beringin Kec.Medan Selayang.NH.Ritonga.beliau menambahkan Sungai Babura ini hampir 21 tahun belum Pernah diadakan Pengerukan dan Normalisasi dan Sungai ini memang kerap banjir hingga mencapai 3.5 sampai 4 Meter , dalam setahun mau sampai 7 kali.

Dan Saya mengucapkan terima Kasih Kepada Ketua Satria Sumut M.Husni SE.MM. Ketua Medan Ahmad Yasir.Sos.yang cepat tanggap dan Kepedulian tinggi terhadap warga korban banjir.’tutupnya.(tim).