Bimnews24 Com.Medan.Alumni Taman Madia 85 Taman Siswa Medan Gelar acara Halal BI Halal Minggu. (15/5/2022) di Jln.Bromo Lr Amal no.41 Medan.

Hadir Ketua ATM 85 , H.M.Yani , Wakil Ketua. Hery Zein , Bendahara. Hj.Rudang Tarigan , Sekretaris Kompatir (Komonitas Pelanggan Air Tirtanadi ) H.Haris Lubis , Pengurus lainnya dan undangan.

Ucapan terima kasih kepada yang hadir atas dukungan moril maupun materil , sehingga acara Halal BI Halal ATM 85 ini dapat terlaksana , semoga acara ini dapat kita lanjutkan ditahun – tahun yang akan datang.” Ungkap ketua Panitia.M.Tapiv.”

Ini sekedar mengingatkan bahwasanya , ATM 85 ini punya Marwah yang Besar , dan sangat diperhitungkan keberadaan nya dengan Stambuk ATM yang lain.”ungkap ketua ATM 85. H.M.Yani.(Mantan Ketua PP Medan Area).

lanjut beliau menambahkan. ATM 85 Taman Siswa, ada mempunyai anggota lebih kurang 100 Orang.Dan ini disadari mungkin rata – rata umur kita diatas 50 tahun. ( Separuh Jalan).Di usia begini sangat sensitif sekali , mana tahu ada salah cakap , Jangan diambil hati. ” seperti Group Sebelah Sedikit – sedikit dikeluarkan.” Yang begini ini kita gak setuju”Jelasnya.

Teringat Saya keberadaan ATM 85 ini seperti Semboyan PP ” tidak dimana – mana tapi ada dimana – mana ” ATM 85 Ini sangat dihargai dan Saya ini dipercayakan sebagai ketua , tanpa ada dukungan dari kawan – kawan gak ada apa – apa nya.”paparnya

Sedikit Beliau menyinggung terbentuknya organisasi PKBTS ini , jangan sampai mengkerdilkan IKATAS / ATM 85 wadah Yang sudah ada .Dan perlu digaris bawahi lahir nya PKBTS ini adalah embrio dari IKATAS / ATM 85.

Beliau berharap sebagai ketua PKBTS harus Fokus dan berkomitmen lah turun kebasis – basis , untuk jumpa langsung , dengan Syarat harus Konsekwen , Jangan untuk kepentingan pribadi.”harapnya.

Sebelumnya Kawan – Kawan Uda nyuruh Saya untuk mengambil Ketua PKBTS , langsung Saya bilang gak usalah dan Ketua ATM 85 Ini pun mau saya serahkan dengan yang lain , biar ada kaderisasi. Saya pun mau istirahat mau Fokus ngurusi Masjid ajalah.Kebetulan Saya Wakil Ketua BKM Masjid Silaturahim Jln.Mas.”pungkasnya.(tim).