Bimnews24.com.Medan. Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Gerindra Sumut , Gelar acara Halal Bi Halal 6 Syawal 1443 H. Sabtu (7/5/2022) dengan tema ” Merajut Silaturahmi Meraih Kemenangan ” di Kantor Sekretariat DPD Gerindra Sumut Jln.Sudirman 36 Medan.

Hadir dalam Acara Waketum DPP Gerindra Mayjend. Purn.Musa Bangun , Anggota DPR RI Sumut 3 Prof Johar Aripin , Sekjend MUI Pusat Dr.H.Amirsyah Tambunan.MA, Gubernur Sumut H. Edy Rahmayadi , Wagub H.Musa Rajeksyah. Ketua DPD Gerindra Sumut H.Gus Irawan Pasaribu , Ketua DPRD Sumut Drs , Baskimi Ginting ,Wkl.DPRD Sumut H.Anis Mustafa Nst , Ketua Fraksi dari seluruh Partai Sumut , Perkopinda.Walikota / Bupati sekab.kota , Para ketua DPC.PAC. Para Pimpinan Partai Politik , Satria Sumut , Medan , Tokoh Masyarakat , Agama serta Undangan.

Dalam acara Halal bi Halal ini, kita merajut Silaturahmi dari berbagai Elemen daerah sengaja kita undang , untuk membuat suatu kaloborasi , agar tujuan Kemenangan dapat dicapai.”untuk itu kita Partai Gerindra sama – sama kita berjuang.”ungkap ketua Panitia Dr.H.Aripay Tambunan,MM.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H.Gus Irawan Pasaribu , SE,AK,MM,CA, mengatakan.Saya di komisi XI merasakan Anggaran saat ini sangat terpuruk dikarenakan , Situasi Pandemi Covid 19.”terangnya.

Apalagi untuk Provinsi Sumatera Utara lebih berat lagi adanya hutang yang berawal pada waktu tahun 2011,2012 Bantuan Daerah Bawahan (BDB) sekitar 2,4 T yang harus diselesaikan di Tahun 2019. Syukur Alhamdulillah Gubsu H.Edi Rahmayadi dan Wkl.Gubsu dapat menyelesaikan masalah hutang ini. Kita sangat mengapresiasi untuk hal itu .” Pungkasnya.

” Sampai saat ini Saya tidak pernah mengkhianati partai Gerindra, semoga Partai Gerindra pun tidak akan mengkhianati saya.” Ungkap Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi dalam Acara Halal Bi Halal DPD Partai Gerindra Sumut.

Lebih lanjut beliau mengatakan saat ini beliau menjadi Gubernur Sumut atas dukungan Partai Gerindra dan ini saya ucapkan terima kasih.” pungkas beliau.

Waketum DPP Partai Gerindra Mayjend Purn.Partai Gerindra Musa Bangun mewakili Ketum DPP Prabowo Subianto dalam arahannya mengatakan , hubungan emosional harus terus dijalin antara pimpinan Partai Politik dengan kader partai sampai pada tingkat Ekskutif maupun Legeslatif sampai kedaerah , dengan tujuan untuk dapat menciptakan Rakyat bahagia , sejahtera.”Ungkapnya.

Lanjut beliau menambahkan Kenapa Partai Gerindra mengajukan H.Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden , karena beliau cinta tanah air ,agar bangsa ini bersatu , jangan berpecah belah.”Harapnya.

Selanjutnya tausiyah disampaikan oleh Sekjend MUI Pusat Dr H.Amirsyah Tambunan,MA sekaligus ditutup dengan Doa.(tim).