Bimnews24.com.Medan,
Telah terbentuk Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP) sebagai mitra kerja di kantor Pemprovsu Jln.Diponegoro Medan, Rabu (11/05/2022).
Tujuan terbentuknya FJP untuk bersama-sama membantu membangun Sumatera Utara kedepan yang lebih bermartabat dan lebih maju lagi.

Untuk lebih terkoordinir dan lebih tertib lagi bersama kawan kawan wartawan yang tergabung di FJP dan telah mengadakan pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara secara aklamasi. Untuk itu telah terpilih sebagai Pembina Rizal Syam SE, H.Haris Lubis SE dan Syamsul Gultom. Ketua FJP Fajar Trihatya SE, Sekretaris Ali Nurdin Chan dan Bendahara IrJasrial Husin.

Menurut Kordinator FJP setelah terbentuknya forum ini nantinya kawan kawan bisa lebih dan bersama-sama dalam bekerja di dunia jurnalistik di Pemprovsu yang lebih handal dan profesional dalam menyuarakan pembangunan di Sumatera Utara secara bersama-sama. Selain itu juga kedepannya FJP akan mengadakan bakti sosial secara bersama-sama.”Paparnya.

Lanjut beliau acara pemilihan dan silahturahmi wartawan yang tergabung di FJP ini diadakan secara sederhana di Kantor Gubsu.
Adapun kawan kawan wartawan yang tergabung di FJP adalah, Ali Nurdin Chan dari Berantas Kriminal, Safri Lubis dari News Bidik Kasus, Ir Jasrial Husin dari BimNews24, Juanda Sitorus dari Aktual , Selamat Purba dari NKRIPOST.CO, Ribinson dari Bidik Kasus, RA Wilson dari BimNews24, Syafrial Media Polmas Poldasu, R.Hareva dari SK.Medan Ekspos, Iskandar Siregar-Media Fakta, Imran Nul Hakim-Minang Jaya Pos, Lukman Harun-Hr.Perjuangan, Alfindo dari Media Buana.” tambahnya.

Semoga FJP dapat menjadi ajang silahturahmi dalam kebersamaan para wartawan yang bergabung.”harapnya.
( Wsn )