Bimnews24.com.Medan,
Pimpinan Daerah Satuan Relawan Indonesia Raya (PD Satria) Sumatera Utara rayakan Hari Jadinya ke-14 di Sekretariat Satria Sumut, Jl Gagak Hitam, Medan, Sabtu (4/4/2022).

Kegiatan diawali dengan memberikan santunan kepada puluhan anak panti asuhan dan tukang becak. Selanjutnya, melakukan pemotongan tumpeng dan makan siang bersama.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut Aripay Tambunan, Ketua Bappilu Robert L. Tobing, Sekretaris PD Satria Sumut, Bona Manullang MM, Bendahara PD Satria Sumut, HM Rifqi Nuzul Satria SE, dan DPC Medan serta para pengurus lainnya.

Ketua PD Satria Sumut,HM Husni SE.MM sekaligus anggota Komisi VIII DPR RI Partai Gerindra mengatakan, PD Satria Sumut dan DPD Gerindra Sumut terus merapatkan barisan untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

“Saya tegaskan jika Satria Sumut siap memenangkan Pak Prabowo Subianto pada Pilpres tahun 20224 mendatang,” ungkapnya.

Lalu, hingga saat ini PD Satria Sumut sudah membentuk Pengurus Cabang di 16 kabupaten/kota di Sumut, ini dilakukan dalam masa setahun. Tentu ini juga tidak terlepas dari konsistensi kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang sudah dilakukan, seperti memberikan bantuan kepada korban banjir dan kebakaran.

“Tentu ke depan target kita Satria Sumut ada di seluruh kabupaten/kota di Sumut. Kami juga akan terus memperkuat barisan, untuk memperkuat para saksi di Pileg 2024,” tegasnya.

Beliau berharap agar Satria Sumut di usia yang ke-14 tahun ini bisa lebih besar lagi. “Satria Sumut, merupakan organisasi sayap Partai Gerindra yang pertama. Tentunya saya berharap Satria di seluruh Indonesia dapat menjadi tonggak utama dalam membesarkan Partai Gerindra,” pungkasnya.