Bimnews24.com.Medan, Musholla AL.Amanah Jl. Amaliun Gg. Umanat/ Uncu nmr 3. Komat Il Medan Area, Minggu (10/7/2022) laksanakan Sholat Idul Adha 1443 H dengan Imam dan Khatib.Al.Hafids H.Fadhli Al.Hadi. SH.MH. dirangkai dengan penyembelihan hewan qurban sebanyak 6 Ekor lembu, I ekor Kambing di Halaman Musholah.

Penyembelihan hewan qurban ini dilaksanakan Sekitar Jam 09.30 Wib “disaksikan langsung oleh para peserta qurban. dan Selesai Sekitar Jam 15.00 Wib.

Pembagian daging hewan qurban. diserahkan kepada peserta qurban dan 350 kupon dibagi kepada para jemaah mushollah Al Amanah dan masyarakat sekitarnya.”ungkap Azroi Ketua BKM Musholah Al. Amanah.

Lanjut beliau Peserta qurban terdiri dari Para jemaah Musholla Al.Amanah dan warga Sekitarnya.
Serta ucapan terimakasih kasih beliau kepada peserta qurban yang telah mengamanahkan pemotongan hewan qurbannya kepada BKM Al.Amanah.”Paparnya.

Salah seorang peserta qurban yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa walaupun dia sudah tidak bertempat tinggal lagi di Sekitar Mushollah Al.Amanah, namun beliau tetap mengamanahkan penyembelihan hewan qurbannya kepada panitia pelaksana di musholla.” Sebab panitia pelaksana tranparansi dalam penggunaan dana qurban dan pembagian yang penerima daging qurban ini benar-benar mereka yang mustahak” serta hewan qurbannya sesuai disyaratkan untuk qurban” ungkap beliau.

Musholla Al.Amanah setiap tahun nya tetap melaksanakan penyembelihan hewan qurban” punkasnya.( red).