Bimnews24.Com. Medan. | Kompatir (Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi) mengadakan audiensi ke Perumda Tirtanadi yang diterima oleh Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi yang didampingi oleh Direktur Administrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga dan Kadiv. Sekretaris Perusahaan Jamal Usman Ritonga, Jum’at (9-9-2022).

Turut serta pengurus Kompatir dalam audiensi tersebut, Plt. Ketua Umum Dr. T. Riza Zarzani, SH. MH,H.Haris Lubis selaku Sekretaris, Bendahara Rizal Syam SE, Penasehat Hukum Irfan, SH, MHum, serta Humas Kompatir Jasrial Husin ST dan Fajar Trihatya SE.

Kepada Kompatir Kabir Bedi selaku Direktur Utama menyampaikan penjelasan tentang program-program Perumda Tirtanadi dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya, salah satunya menambah kapasitas produksi airnya. Saat ini Perumda Tirtanadi terus melakukan percepatan-percepatan untuk bisa terlaksananya program-program tersebut, demikian” Jelas Kabir Bedi.

Sementara itu Plt. Ketum Kompatir T. Riza Zarzani menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi ini, “Kompatir selaku mitra terus membangun komunikasi dengan manajemen Perumda Tirtanadi untuk mendapatkan solusi atas masalah yang dihadapi pelanggan serta mendukung langkah dan program yang dilakukan oleh manajemen Perumda Tirtanadi”, ungkap T. Riza Zarzani.

Dari hasil pertemuan itu, Kompatir yakin manajemen Perumda Tirtanadi dibawah pimpinan Direktur Utama Kabir Bedi dan Direktur Bidang serta seluruh pegawai dengan kerja keras yang maksimal dapat mengatasi masalah krisis air di Sumut.

Kompatir juga menghimbau kepada seluruh pelanggan air untuk menyelesaikan masalah tunggakan air dan segera membayar rekening airnya tepat waktu, dengan demikian pelanggan tentu akan mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Audiensi ini diakhiri dengan photo bersama dengan motto kebersamaan kita bangun Sumut yang Bermartabat. (Jas).