Bimnews24.Com. Medan. Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Alumni SMAN 6 Medan melakukan persiapan membentuk panitia pada 1 Oktober 2022 di Resto Desa Desa Jalan Setia Budi Medan. Maulid Nabi Muhammad SAW bertema: “Dengan Meneladani Rasulullah SAW Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah. Rencana kegiatan akan dilaksanakan di Grand Kanaya Hotel, Sabtu, 29 Oktober 2022. Tausyiah oleh Ustadz Hasbi Al Mawardi, Qori Fahmi Nasir Nasution dan Sari Tilawah dibacakan Rafida yang merupakan Alumni SMAN 6 Angkatan 87.

Ketua Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Alumni SMAN 6 Medan, Drs Mukhlis MAP didampingi Wakil Ketua Hendra Hakim dan Budi Ardi mengharapkan agar para alumni setiap angkatan untuk hadir pada acara tersebut. “Acara ini sebagai ajang silaturahmi kita para alumni SMAN 6 Medan dan sebagai media untuk menambah wawasan dan pengetahuan agama serta meningkatkan Iman dan Islam. Karenanya kami berharap semua alumni lintas angkatan untuk hadir dalam acara peringatan maulid ini,” kata mereka kepada media pada Sabtu 8 Oktober 2022 sembari menambahkan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga sebagai sarana agar ukhuwah islamiyah tetap terjaga dengan cara bersilaturahmi. “Dan persiapan terhadap acara tersebut sudah dan sedang berjalan sehingga persiapannya boleh dikatakan sudah matang”ungkap Mukhlis.

Adapun susunan panitia yaitu Ketua Drs. Muchlis MAP (6’77),  Sekretaris Dedek Heriyani (6’81), Bendahara Nurbaini Monora (6’80). Dengan susunan kordinator, Seksi Perlengkapan Abdullah Sinaga (6’80), Seksi Acara Dwi Aldrina (6’88), Seksi Dana Linda Hasibuan (6’84), Seksi Konsumsi Dewi Lastina (6’81), Seksi Terima Tamu Bivandri Dewi (6’81), Seksi Publikasi & Dokumentasi HA Nuar Erde (6’85), Corney Efendi (6’87), Edy Sumarno (6’80) dan Marini (6″97)”punkasnya.(ril/red).