• Pengembang 20 Tahun Berjanji Namun Tak Terealisasi untuk Perbaiki Jalan Dan Paping Blok Yang Rusak*

Bimnews24.Com. Deli Serdang lebih kurang selama 20 Tahun Warga menanti janji dari PT Pengembang Perumahan Komplek Kota Taman Sunggal Jln. Melati Sei Mencirin kabupaten Deli Serdang, namun sampai saat ini belum juga terpenuhi.
Banyak Jalan maupun Blok dalam Komplek yang rusak karena “kurang nya perawatan dari pihak Pengembang” ungkap salah seorang warga. Rabu (8/3/2023).

Lebih lanjut beliau ungkapkan setiap hujan turun, kawasan Komplek Perumahan Kota Taman Sunggal dipastikan banjir, akibat buruknya drainase disekitarnya.” Tambahnya.

Warga sangat berterima kasih kepada Bupati Deli Serdang yang mempunyai Jiwa Kepribadian yang tinggi dan sangat merespon segala keluhan warga, terutama yang tinggal di kawasan Perumahan Kota Taman Sunggal. Atas perbaikan Jalan dan Inspratruktur. yang mana selama ini tak tersentuh oleh Pihak Pengembang.

Atas Kepedulian Bupati dalam rangka Perbaikan Jalan dan Infratruktur yang tertata, sehingga perekonomian warga terus miningkat” pungkasnya.

Ditempat terpisah Awak media mencoba untuk konfirmasi kepada Pihak Pengembang Perumahan Kota Taman Sunggal dengan Nomor seluler 081260 beberapa kali, namun belum ada tanggapan sampai berita ini dinaikkan.(Jas).