Bimnews24.com. Medan Biro Perjalanan teravel Wisata Religi Annajah Jln. Selamat Bromo Ujung no.5 Kel.Binjei Kec Medan Denai. Berangkatkan Jamaah Umroh dengan tujuan Madinah dan Makkah di Bulan Suchi Ramadhon sebanyak 35 Orang. Diantarnya 23 Wanita dan 12 Pria.

Paket Keberangkatan Umroh ini “Perjalanan 12 hari dimulai tgl 25/3/2024 tujuan Madinah 4 hari di Hotel Al -Andalus 3. Keberadaan hotel ini tidak jauh dari Masjid Nabawi sekitar 200 M. Sementara tujuan di Makkah 7 hari di Hotel Areej Al Falah.Hotel inipun tidak jauh dari Masjid Masjidil Haram sekitar 150 M. dan pulang pergi makan Waktu dua hari, kembali ketanah air tgl (5/4/2023)” Ungkap Ustad H. Syahrul Mandailing Nst.( Sekaligus pendiri Tahfis Al Qur’an Annajah.) Kepada awak media Rabu (5/4/2023).di Jln.Bandara Kuala Namo

lanjut beliau harga paket perjalanan sangat membantu ” tidak mahal” dan Jamaah yang berangkat Umroh ini sekaligus turut serta membantu/ berinfak dalam “Pembangunan Tahfis Al Qur’ an Annajah.”tambah H. Sahrul Mandailing Nst.

Rangkaian Perjalanan di Madinah dimulai dari Masjid Nabawi, Raudoh( makam Rasul), Masjid Quba, Kebun Kurma , ketempat Pecetak Al Qur’an, Jabbal Uhud( makam para Suhada- suhada, Amzah (Paman Nabi SAW), makam Baqi ( tempat pemakaman keluarga nabi ( anak nabi Fatimah,Husein, ibu susuan nabi Alimatuh Sakdiyah dan para sahabat nabi diataranya Abu Bakar, Umar, Ali dan para Suhada – suhada yang lain ). Mesum (Sejarah tempat tinggal dari masa nabi Sampai pada masa Kepemimpinan Usman bin Affan hingga terjadi Kota Madinah saat ini), Jabal Magnet( bukit yang banyak mengandung magnet).

Diteruskan Perjalanan dari Madina ke Makkah memakan waktu sekitar 6,5 Jam.Sebelum sampai di kota Makkah melakukan Miqot di Masjid Bill Ali( melakukan Sholat dengan niat Umroh 2 Rakaat ), istirahat di hotel Areej Al Falah (Hotel ini sekitar 150 m.dari Masjid Masjidil Haram), seterusnya Rangkaian kegiatan di Makkah diantaranya melakukan Tawaf , Sya’i, tahlul,Jabbal tsur (Bukit/ Gua tempat berlindung Nabi saat dalam pengejaran orang – orang Quraisy, Jabbal Rahma( Bukit pertemuan antara Nabi Adam dan Awa),Gua Iroq( Gua ini pertama kali Nabi mendapatkan Wahyu dari malaikat Jibri),Tempat pembuatan minyak wangi terbesar di kota Tayeb, Masjid Abdulah Azis ( masjid ini didirikan oleh sepupu nabi dan beliau ahli tapsir, Laut merah, Cornaice( pusat belanja makanan dan minuman di kota Jedah ) dan langsung menuju Bandara Jedah “Jelasnya.

Tepatnya Rabu (5/4/2023) Sekitar jam1 0.20 Wib. Alhamdulillah dengan Sujud Syukur kita ucapkan Kepada Allah Para Jamaah Annajah sampai di Bandahara Kuala Namo Internasional Deli Serdang, dengan Selamat dan mohon maaf segal a kekurangan dan kekhilapan kepada para jamaah Khususnya”ungkapnya.

Selanjutnya Beliau berharap dan mendoakan, semoga Para jamaah umroh yang berangkat melalui Biro Travel Wisata Religi Annajah ini, dimudahkan rizkinya, agar tahun depan dapat berangkat lagi bersama – sama sanak keluarga dan para sahabat untuk menunaikan Haji dan umroh” harapnya.

ditempat terpisah salah seorang Jamaah Daron Hasibuan yang ikut Biro Travel wisata Religi umroh Annajah ini mengatakan, beliau sangat senang ikut Biro Perjalanan ini disamping biaya nya terjangkau, Hotel yang ditempati tidak jauh dari Masjid Nabawi maupun Masjid Masjidil Haram”ungkapnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan ucapan terima kasih kepada
H.Syahrul Mandailing Nst.(kordinator Biro travel wisata reliigi umroh /Haji Annajah) yang terus ikut serta mendampingi, memberi pengarahan dan informasi kepada para jamaah ” pungkasnya.(red).