Bimnews24.com. Medan. •Rekanan Perumda Tirtanadi yang bergabung dibawah wadah STM IKRAR Perumda Tirtanadi mengadakan kegiatan Jum’at Barokah dengan membagikan makanan kepada masyarakat yang melintas di jalan SM Raja depan kantor pusat Perumda Tirtanadi Jum’at (01-12-23).

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan dari STM IKRAR Rekanan Perumda Tirtanadi untuk meningkatkan tali silaturahmi baik sesama anggota, mitra kerja maupun masyarakat”, ujar H.Harist Lubis SE. Selaku Ketua STM IKRAR yang didampingi pengurus lain Wendi dan Afifuddin, ketika dimintai keterangan oleh awak media saat kegiatan berlangsung.

Lebih lanjut Harist mengatakan, bahwa selain pengajian dan santunan anak yatim yang sudah berjalan terlebih dahulu, kegiatan Jum’at Barokah ini merupakan kegiatan yang baru.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi yang selalu “mengingatkan kepada mitra kerja Perumda Tirtanadi khususnya terhadap STM IKRAR untuk terus meningkatkan silaturahmi, berbuat baik, bekerja baik dan saling bantu membantu untuk kebaikan”.
Hal ini selalu disampaikan Kabir Bedi di sela-sela selesai sholat berjamaah di mesjid Ma’ul Hayah sambil ngobrol santai.

Akhirnya Harist Lubis tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota STM IKRAR Rekanan Perumda Tirtanadi yang mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan STM IKRAR”pungkasnya.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan Jum’at Barokah tersebut dalam membagikan makanan Mailani, Nabila, Evi dan Hery. (red).