Bimnews24.com. Bogor, Institut Pertanian Bogor (IPB) Gelar Wisuda untuk Program Pendidikan Doktor, Magister, Sarjana Dan Diploma tahap IV tahun 2023/2024 sebanyak 600 orang. di Gedung Retorial kampus IPB Jln.Raya Dramaga. Rabu (13/12/23).

Program Pendidikan di Wisuda terdiri dari Program Studi MIPA, Pertanian, lingkungan Hidup dan Kehutanan, Dokter Hewan, Teknik Sipil dll.

Wisuda di bulan Desember kali ini merupakan, Wisuda yang sangat sepesial dibandingkan Wisuda sebelumnya, karena rektor IPB menyumbangkan lagu andalannya dalam Wisuda di bulan ini.

“Saya merasa senang dan bangga terhadap Para wisudawan dan Wisudawati yang di Wisuda. Semoga para Wisuda dapat mengimplementasikan ilmunya di tengah – tengah masyarakat, sesuai Pendidikan yang selama ini digali di kampus dan dapat bekerja sesuai dengan kemampuan nya masing – masing serta cepat dapat Jodoh yang bagus” ungkap rektor IPB Prof. Dr.Arif Satria, SP, MSI

IPB di tahun ini banyak mendapat penghargaan dari luar Negeri diantaranya Penghargaan di bidang Pengelolaan Pertanian, lingkungan hidup dan Ilmu Pasti dsb. Dan tak kalah pentingnya di Bidang IT. IPB banyak membuat Akun – Akun yang bisa di pergunakan Para mahasiswa untuk lebih maju dan profesional.”jelasnya.

Ditempat terpisah Wisudawati Perogram Studi Kimia atas nama Zaqia Andriani Salshabila Lubis, S.Si mengatakan beliau sangat bangga karena bulan ini dapat menyelesaikan semua study hingga akhirnya dapat di wisuda, karena ini sesuai dengan planning Saya.

“Dan ini merupakan rasa syukur dan terima kasih yang bisa saya adiahkan kepada orang tua dan keluarga Saya ” ungkapnya.

Hadir dalam Acara Rektor IPB,Dekan Fakultas MIPA, Pertanian, Doktor Hewan, Lingkungan hidup kehutanan, Teknik Sipil dan staff biro IPB serta Para orang tua Wisudawan, wisudawati.( red).