Bimnews 24.com. Medan ATM ( Alumni Taman Siswa) 85 Taman Siswa gelar pengajian di rumah Saudari Sri Endang Jln Bandar Setia komp. mulia Residen.
Minggu (23/5/2024).

Hadir dalam acara Bendahara Rudang Tarigan, Sekeretaris H. Haris lubis SE, Humas Harto, segenap Pengurus jajarannya ATM 85 dan simpatisan serta para undangan…

Pertama – Tama mari kita panjatkan Puji dan Syukur kehadirat Allah Subahana Wataala yang telah melimpahkan Rahmat dan karunia Nya, sehingga kita dapat hadir di tempat sahabat kita Sri Endang Dalam rangka pengajian rutin dan sekaligus menjalin Silaturahmi. Semoga kita yang berhadir ini mendapat ke
berkahan..Aamiin ya robbal Alamiin.”ungkap H. Haris Lubis.SE. Selaku Sekretaris, protokol dari ATM 85.

Dan ini diaminkan Ketua ATM 85. H.M.Yani. beliau menambahkan ATM 85 ini terus secara rutin kita adakan dua bulan sekali, yang beranggotakan lebih kurang dari 100 orang. Pengajian ini kita bentuk ” untuk menjalin Silaturahmi antara sahabat – sahabat ATM.85.Sekaligus akan dibuat Anggaran Dasar dan Anggaran rumah tangga untuk ATM 85.”tambahnya.

Beliau berharap semoga pengajian ATM 85 ini kedepannya terus Eksis dan anggota terus bertambah serta tetap terjalin hubungan silaturahminya.” harapnya.

Diakhir acara Dilanjutkan dengan tausiyah oleh Al Ustad. Amri Sembiring.
Serta ditutup dengan doa. Selanjutnya dirangkai Sholat Ashar berjama’ah di musholla terdekat.(red).