Bimnews24com. Medan Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) periode 2024-2029, Barry Simorangkir, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Medan di Jalan Palang Merah No. 80, Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Sumatera Utara. Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Jumat, (14/6/ 2024).

Barry Simorangkir, yang mendapat rekomendasi dari koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai NasDem, dan Partai Demokrat, hadir dalam rangakian kerja ke Medan sekaligus untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha (Hari Raya qurban) yang jatuh pada hari Senin, (17/6/2024).

Dalam kunjungannya, Barry Simorangkir disambut hangat oleh jajaran pengurus PCNU Kota Medan. Pertemuan tersebut menjadi momen penting bagi Barry untuk berdialog dengan para tokoh NU dan membahas berbagai isu strategis yang menjadi perhatian masyarakat Sumatera Utara, khususnya di bidang pendidikan, kesejahteraan, dan pembangunan sosial serta teknologi informatika.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PCNU Kota Medan atas sambutannya yang hangat. Kami berharap sinergi antara pemerintah dan NU dapat terus terjalin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun Sumatera Utara yang lebih baik,” ujar Barry Simorangkir.

Selain berdialog, Barry juga menyampaikan pesan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh umat Muslim di Sumatera Utara. Ia berharap perayaan ini dapat membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat.
Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan 1 ekor kambing utk disembelih dihari raya qurban 1445 H dengan doa bersama, harapan agar Pemilihan Gubernur Sumatera Utara dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta komitmen untuk terus menjaga kerukunan dan kedamaian di tengah masyarakat.”pungkasnya.( Jasrial)