Bimnews24.COM, Medan. –Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara Dr. Agustinus S.Sit menerima Audensi dari Forum Jurnalis Pemprovsu, Rabu, (04/09/2024)

Pertemuan yang penuh dengan keakraban itu langsung dipimpin ketua umum FJP Roy Samsul Gultom didampingi ketua harian Alinurdin Chan,serta sejumlah pengurus lainnya.
Ali Nurdin selaku ketua harian menyampai maksud dan tujuan kedatangan forum ini untuk bertemu dan bertatap dengan kepala dinas perhubungan Sumut ini.

Sedangkan ketua pembina Rizal Syam Lubis juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat FJP akan maksanakan event untuk pengukuhan sejalan dengan disyahkannya FJP sebagai sebuah organisasi yang membidangi para jurnalis petugas instansi pemerintahan seperti di kantor gubernur Sumut dan instansi lainnya”katanya.

Forum ini juga tetap menjaga etika sebagai jurnalis yang lebih sering disebut sebagai wartawan, dalam menjalankan tugas selalu berhadapan dengan persoalan dilapangan untuk saling memahami dan mengerti serta menghargai profesi dan instansi sebagai mitra kerja” tambahnya.

Sementara itu kepala dinas perhubungan Sumut Dr Agustinus S.Sit awal papaparannya cukup persuasif dan menerima dengan baik pembicaraan yang merupakan mitra kerja sangat mendukung untuk bisa bersinergi.
Agustinus, juga sangat mendukung keberadaan FJP di lapangan dalam menjalankan tugas serta profesi masing-masing” ungkapnya.

Hadir dalam pertemuan dari FJP Sumut Roy Syamsul Gultom, Ali Nurdin Chan, Rilekius Harefa, Rizal Syam Lubis, Drs. Rafli Tanjung dan Alisandre Gulo. (red)