Bimnews24.com, Batu Bara.
Antusias masyarakat dan mobilisasi yang dilakukan personil Polres Batu Bara jajaran Polda Sumatera Utara, membuat Kapoldasu Irjen Pol.RZ Panca Putra S MSi dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., MM melakukan kunjungan dan turun langsung melakukan pengecekan vaksinasi terhadap masyarakat di Kabupaten Batu Bara, yang digelar langsung di Mako Polres Batu Bara. Selasa (22/2/2022).

Terpantau media pelaksanaan vaksinasi tersebut yang bertepatan dengan tanggal cantik tersebut merupakan suatu penghargaan bagi Kabupaten Batu Bara dan dalam pantauannya TNI – Polri berhasil bersinergitas melaksanakan vaksinasi terbaik, khususnya dijajaran Polda Sumatra Utara, hal ini diterangkan Kapolri Jendral Pol Listiyo Sigit dalam zoom meeting yang dilaksanakan Kapolri kepada Polda Jajaran.

Demikian juga disampaikan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra M.Si kepada Polres jajaran se-Sumatera Utara Kapolda menyampaikan kepada Polres jajaran Untuk meningkatkan dalam angka capaian vaksin, kepada seluruh masyarakat di Sumatera Utara.

Bupati Ir. Zahir M.Ap dan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K. yang menjadi tuan rumah vaksinasi serentak secara massal dengan melibatkan para Lansia, remaja, santri, dan anak-anak sekolah dasar melaksanakan kegiatan vaksin di halaman apel Polres Batu Bara.

Bupati Kepada media mengatakan,”kita akan tuntaskan Dosis Vaksin yang tersisa, kemungkinan ada hampir 7000 yang akan mendekati kadaluarsanya, dan Pemkab akan bekerja sama dengan TNI – Polri dan siap terus melaksanakan vaksinasi dengan berbagai cara untuk menuntaskan dosis vaksin yang tersisa dan akan menunggu pemvaksinan yang baru,”ungkapnya.

Dalam kesempatan kegiatan vaksinasi yang digelar Polres Batu Bara, Kapolda Sumut dan Pangdam 1/BB  juga melaksanakan bakti sosial kepada kaum dhuafa dengan membagikan sembako.(tim)