Bimnews24.com.Medan. ATM ( Alumni Taman Madiya )85 Taman Siswa Jln.Bakaranbatu Medan. Adakan Pengajian , sekaligus menyambut bulan Suchi Ramadhan digelar dirumah H.Haris Lubis.SE.Jln.Ramadsyah Gg.Cempaka Minggu (20/3).

Hadir ketua ATM 85 H.M.Yani , Bendahara Hj.Rudang Tarigan , bag.Mubalig Suharto dan Pengurus Serta anggota ATM 85 lebih kurang 30 orang.
dirangkai dengan Pembacaan Ayat Suchi Al Quranul Qarim Surat Al Baqarah oleh Ananda Muhrizal.

H.Haris Lubis.SE.dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada teman – teman ATM 85 yang telah berhadir , serta meringankan langkah dan waktu , sehingga bisa hadir di tempat saya ini. Puji dan Syukur kita panjatkan sehingga tali Silaturahim ukuah Islam ini tetap terjalin demi kebersamaan antar ATM 85.”Ungkap ketua STM Ikrar ( Ikatan Keluarga Rekanan PDAM), dan Sekretaris Kompatir (Komonitas Pelanggan Air Tirtanadi ) Sumut.

Dan ini diaminkan ketua ATM 85 H.M.Yani.Beliau menambahkan Pengajian ATM 85 ini , Sudah 3x kita adakan Setelah Selesai masa Pandemi Covid 19. Waktu pengajian diadakan dua bulan Sekali dan Alhamdulillah ATM 85 ini ada Sekitar 60 Orang anggota yang terdaptar ,” kita ini masih Eksis dan cukup terkenal untuk di Taman Siswa.”papar Mantan Ketua PAC PP , ketua DPC Partai Golkar kec.Medan Area.

Program ATM 85 untuk bulan Ramadhan kedepannya kita akan buat Takjil untuk orang yang berbuka puasa, dan ini sesuai dengan kesepakatan yang mau beramal ini lebih menyentuh.” tambahnya

Dan beliau berharap sama – sama kita menginfokan kepada teman 2 yang lain untuk mengajak , meramaikan Pengajian ini.” Apalagi kita sudah dikatakan bukan muda lagi , dan terus terang saja saya pun dari Jahiliyah juga dulunya , tapi Syukur Alhamdulillah dapat hidayah ngikuti pengajian ini , nambah wawasan , ilmu kita untuk kebaikan,” harapnya.

Sebelum ditutup pengajian kata tausiyah yang disampaikan Ustad.Amri Sembiring. S.Ag.Beliau mengatakan , orang – orang yang sampai pada bulan Ramadhan adalah orang – orang yang Finalis dari bulan Sa’ ban.kata Rasullurllah Orang – orang yang bergembira dalam Menyambut bulan Suchi Ramadhan , akan diberikan pahala yang berlipat ganda.
I.Setiap Ibadah sunah dilakukan dibulan Suchi Ramadhan , apabila dilakukan dengan ikhlas akan mendapat pahala 100 – 700 kali lipat.
2.Orang yang berpuasa di bulan Suchi Ramadhan dalam keadaan sabar , maka akan diberikan Allah pintu Surga Rauyan.
3.Orang yang dibulan Suchi Ramadhan menjaga mulutnya , berkata yang baik. Allah akan gantikan hawa mulutnya dengan wangian surga. dan ditutup dengan Doa.(red).