Bimnews24.com.Medan, Musholla Amal Jl. Sutrisno Gg. Aman Komat I Medan Area, Sabtu (9/7/2022) selesai sholat Idul Adha 1443 H, melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 6 ekor lembu di Halaman Musholah.

Penyembelihan hewan qurban ini “disaksikan langsung oleh peserta qurban”. Ketua Pelaksana
Amrin Chan, didampingi nazir. Amin Regar, dan Kepling 21 Komat I. Efrizal.

Pembagian daging hewan qurban ini selain diserahkan kepada peserta qurban dan juga Penyerahan 250 kupon kepada para jemaah musholla Amal dan masyarakat”ungkap Amrin Chan Ketua Pelaksana Kurban.

Lanjut beliau Peserta qurban terdiri dari Para jemaah Musholla Amal, warga Gg. Aman dan dari luar gg. Aman bahkan ada dari luar kota.

Penyembelihan hewan qurban dimulai pukul 9.30 WIB dan daging qurban dibagi-bagikan mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.

Selanjutnya beliau mengucapkan terimakasih kasih kepada peserta qurban yang telah mengamanahkan pemotongan hewan qurbannya kepada mereka” ucapnya.

Salah seorang peserta qurban yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa walaupun dia sudah tidak bertempat tinggal lagi di Gg. Aman, tetapi dia tetap mengamanahkan penyembelihan hewan qurbannya kepada panitia pelaksana di musholla Amal.” panitia pelaksana tranparansi dalam penggunaan dana qurban dan juga penerima daging qurban benar-benar mereka yang mustahak” serta hewan qurbannya sesuai disyaratkan untuk qurban” papar beliau.

Musholla Amal Gg. Aman setiap tahun nya tetap melaksanakan penyembelihan hewan qurban” punkasnya.( red).