BimNews24.com. Medan.
HUT SATPOL PP (Satuan Polisi Pamong Praja) ke 73 seluruh Indonesia jatuh pada tanggal 03/03/2023 dan diperingati SATPOL PP Se-Sumatera Utara di Astaka Jln.Pancing pada hari Rabu (15/03/2023) dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi selaku Inspektur upacara.

Kemeriahan HUT SATPOL PP banyak diisi dengan berbagai kegiatan terutama atraksi yang dilakukan oleh anak anak SATPOL PP. Turut serta Angkatan Darat dalam melakukan atraksi-atraksi dalam acara tsb.

Dalam pidato singkat Gubernur Sumut pada HUT SATPOL PP SUMATERA UTARA “berpesan kepada seluruh aparatur satpol pp agar menjaga keamanan dan ketertiban serta kekompakan di Sumatera Utara umumnya medan khususnya.”ungkap Gubernur.

KASATPOL PP SUMUT M M.P DAULAY atau yang akrab disapa dengan nama IPONK Berpesan saat diwawancarai oleh awak media mengatakan ” mari bersama – sama kita jaga ketertiban dan keamanan dan amanah itu harus ada dijiwai para anggota Satpol PP walaupun kondisi fisiknya masih lemah akibat beliau masih dalam keadaan kurang sehat namun semangat juang dalam bekerja terlihat semangat”pungkasnya.
(Jasrial Husin)