Bimnews24.Com. Medan STM IKRAR (Ikatan Kekeluargaan Antar Rekanan) Perumda Tirtanadi mengadakan pengajian bersama dengan anak-anak yatim dari Panti Asuhan Al Wasliyah Jl. Ismaliyah Medan dan sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H bertempat di Mesjid Ma’ul Hayah Kantor Pusat Perumda Tirtanadi Jalan SM. Raja No. 1 Medan, Sabtu (18/3/2023).

“Pengajian ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan, tetapi kali ini menyambut bulan Ramadhan 1444 H dibuat spesial bersama anak-anak yatim, sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur atas nikmat Allah SWT” kata Ketua STM IKRAR Harist Lubis.

Lebih lanjut, Harist Lubis menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselengaranya acara pengajian menyambut bulan Ramadhan 1444 H, terutama kepada rekan-rekan yang tergabung dalam STM IKRAR, berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan hubungan silaturahmi internal maupun eksternal ke owner selama ini yang sudah baik dapat terus dipertahankan” harap beliau.

Acara pengajian ini diisi dengan tausyiah oleh Ustadz Khoiruz Zaman,SHI, S,Pdi, dimana dalam tausyiahnya, diantaranya menyampaikan “ dalam menyambut bulan Suci Ramadhan perlu dicontoh kebiasaan baik salafus shalih, yaitu aneka ragam ketaatan dan ibadah kepada Allah SWT, diantaranya menyantuni anak-anak yatim dan kaum dhuafa, dll, serta tanamkan di dalam hati niat yang baik untuk beramal dengan segala macam amalan yang baik di sepanjang Ramadhan, agar dicatat Allah sebagai pahala”

Sementara itu Ka.SPI Perumda Tirtanadi Fedinand. G yang hadir diundang khusus oleh STM IKRAR, dalam sambutannya mengatakan, “salam dari bapak Kabir Bedi selaku Dirut Perumda Tirtanadi yang berhalangan hadir, dan menyampaikan apresaiasi atas kegiatan yang dilaksanakan STM IKRAR ini, selaku mitra kerja mari kita saling bahu membahu untuk terus mendukung program-program manajemen Perumda Tirtanadi yang mengedepan pelayanan terbaiknya”ungkapnya.

Pada akhir acara pengajian ini, STM IKRAR menyerahkan bantuan tali asih kepada anak-anak yatim dari Panti Asuhan Al Wasliyah yang diserahkan oleh bendahara STM IKRAR Syahril, dan pengurus lainnya Makdin, Zainal Syafrizal, T, Ivanda, Abdullah. P (Wak Dul) dan Edward Syah (Edi Binje).

Sedangkan untuk anak-anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah dan Mamiyai yang diwakili oleh pengurusnya, STM IKRAR meminta Ferdinand. G (Ka. SPI Perumda Tirtanadi) dan Hikmah.H.S Harahap (Kabid. Sekretariat Divisi Umum Perumda Tirtanadi), untuk menyerahkannya” Pungkasnya.( Jas).